Ciri-Ciri Orang yang Terkena Gangguan Jin!


Zeroformasi - Ini disimpulkan dari pengalaman orang-orang yang positif terkena gangguan jin yang ditangani oleh Tim Bekam Rukiyah Center, seperti :


1. Fisik 

Pusing-pusing sebagian atau keseluruhan, Ieher berat atau kaku bahu pundak berat / pegal nyeri atau panas di bagian tertentu atau di jam-jam tertentu sakit pada perut / ulu hati dada sesak atau panas. Makan-minum berlebihan . memiliki kekuatan flsik yang diluar kemampuan umumnya manusia. Sakit yang berpindah-pindah tanpa sebab yg jelas. 

2. Psikis

Mudah marah / tersinggung bingung, sulit konsentrasi sering mimpi yang menakutkan . sering mimpi binatang buas . mood tidak stabil .sulit tidur, atau sebaliknya banyak tidur. Merasa ada bisikan-bisikan di hati atau di telinga . Selalu merasa ada yang mengikuti. Kondisi emosi tidak terkendali, sangat mudah marah. Misalnya istri yang membantah suami, suami yang memaki istri karena hal sepele. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang, menonton video porno baik sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, disertai kemalasan dan kelesuan Iuar biasa untuk melakukan shalat dan ibadah Iain. 

3. Ibadah

Sering Iupa jumlah raka'at shalat. Terasa berat atau mengantuk. ketika dzikir, baca aI-quran atau ketika dalam pengajian sering sulit bangun pagi/shubuh, sering tidak yakin ketika wudlu. 

4. Aktivitas Sosial 

“terhalang” rizkinya QS 2:268
“terhalang”jodohnya QS 2:120 .
dijauhi/dibenci rekan-rekan.

Salahsatu solusi adalah sering mendengarkan bacaan AI Quran baik dari diri sendiri ataupun mendengarkan dari orang lain. Lalu diamalkan AI Quran itu dalam perilaku sehari hari. 

Itulah informasi mengenai ciri-ciri orang yang terkena gangguan jin!, seperti dilangsir oleh ig : @sahabatsurga. 

Komentar