Lihat Ponsel Tanpa Bezel Ini, Pasti Membuat Anda Ingin Memilikinya!


Zeroformasi - Beberapa hp android terbaru ada yang dibuat nyaris hampir tanpa bezel, pastinya untuk harganya sangat menguras kantong para pecinta android. selain menambah tampilan smartphone menjadi lebih cantik, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. meskipun mahal Faktanya, smartphone tanpa bezel juga termasuk salah satu ponsel yang paling banyak diminati masyarakat saat ini. Ponsel jenis satu ini juga baru di keluarkan oleh beragam vendor yang kebanyakan dari vendor Tiongkok dengan menawarkan keunggulannya masing-masing baik dari sisi spesifikasinya, performa, ataupun dari kinerjanya. Masih sedikit smartphone yang nyaris tanpa bezel yang beredar  di pasaran. 

Di tahun 2017 ini kemungkinan semua ponsel flagship mulai dari pabrikan LG, HTC , Xiaomi atau bahkan Iphone akan mengeluarkan smartphone andalan merek tanpa menggunakan bezel. Untuk membantu kalian menemukan ponsel yang nyaris tanpa bezel, artikel ini akan mengulas vendor hp android murah tanpa bezel yang bisa anda jadikan refrensi. Sebelum membeli, sebaiknya kaliam membaca ulasan ini dulu agar tidak salah pilih nantinya. kali ini kita akan membahas Sharp Corner R. 

Mungkin kalian masih ingat dengan produk yang bernama Sharp aquos crystal, smartphone pertama kali yang mengusung layar hampir nyaris tanpa bezel dari sharp.  datang dengan desain layar super tanpa bezell yang di rilis tahun 2014 lalu. Dan sekarang ini sharp kembali mengenalkan hp andalan mereka yang diberi nama Sharp Corner R, smartphone dengan bezel yang sangat tipis generasi terbaru mereka. Sharp bisa di bilang adalah masternya dari pembuat layar smartphone yang super tipis karena pada layar xiaomi mi mix juga di buat oleh Sharp. untuk Layar dari Sharp Corner R ini  berukuran 5.2 inci dengan resolusi yang sudah  FHD  pasti membuat hp ini semakin cantik dan menarik. Tapi sampai sekarang ini  belum ada informasi lebih lanjut  pastinya kapan smartphone cantik ini akan di rilis ke pasar setelah pengenalannya di bulan oktober tahun 2016 kemarin. 

Komentar

  1. xiaomi mi mix yg mntep tuh tanpa bezel..

    BalasHapus
  2. emang keren xiaomi.. HP ane aja xiaomi

    BalasHapus
  3. Hp jaman skrng makin canggih ajah

    BalasHapus
  4. Bezel itu apa sih gan? Saya masih kurang paham tentang bezel ini, layar jadi tipis doang atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perangkat keras luar pada smartphone gan, ya jadi layarnya tipis gitu deh gan

      Hapus
  5. Waah jadi pengen beli Sharp, cek toko online sebelah dulu ah :)

    BalasHapus

Posting Komentar