Gara-gara Di Colek, Ular Anakonda Ini Hampir Menerkam - VIDEO

Zeroformasi - Ular Anakonda merupakan spesies ular raksasa yang berasal dari Amerika Selatan. Namun, jangan pernah sekali-kali Anda mencolek ular itu dengan kayu atau tongkat jika suatu saat mendapatinya di alam bebas.
Mempertahankan diri dengan mencolek ular jenis ini sama sekali bukan pilihan yang bagus. Hal ini terjadi pada rekaman video di channel Youtube yang diungga oleh akun bernama Boludoman. Dalam rekaman itu terlihat bagaimana cepatnya ular anakonda bergerak. Awalnya seseorang nampak memgang ranting pohon di bibir sungai. 

Kemudian tongkat tersebut dicolek ke benda seperti daun permukaan air. 

Namun ternyata benda tersebut adalah kepala  ular anakonda. Dengan cepat ular tersebut menyerang. Hewan melata tersebut menerjang dari dalam air dengan cepatnya. 

Rawa merupakan tempat favoritnya!. 

Ketika mereka keluar dari air, tubuh anakonda akan dirundung oleh parasit seperti kutu-kutu atau jamur. Seekor anakonda memulai reproduksi dalam usia muda dengan masa kehamilan selama 6 bulan. 

Seekor betina dapat beranak 20 hingga 40 ekor dan kadang-kadang lebih dari 100 ekor. Anakonda yang baru lahir biasanya memiliki panjang 60 cm. 

Beberapa jam setelah mereka lahir sudah dapat berenang, berburu dan merawat dirinya sendiri. Setelah melalui proses perkawinan, anakonda akan tumbuh panjang dalam waktu lambat. (Wb) 


Berikut ini videonya: 

Komentar

Posting Komentar